Thursday, April 23, 2009

all about si helm biru..

pagi yang mendung pun bertambah muram saat kuketahui satu kenyataan hidup yang pahit.. dia telah hilang.. helm biru berlapis kaca dan stiker linkin park + sephia yang selalu setia menemani, kini telah raib..

*lebai amat lu peh*

helm biru gw sudah resmi ilang, karena dia uda 1 x 24 jam menghilang dari tempatnya di bawah tangga, sebelahan sama telepon.. najis, sbel banget gw.. perkiraan gw sih, mungkin ada temennya temen ato siapa kek gitu yang minjem tanpa bilang ke gw ato anak2 kos laen.. huks2..

sbenernya, gw bisa dengan gampangnya beli helm baru buat ngeganti helm buluk itu.. helm tercintah itu suda pas di kepala, jadi sayang aja.. tapi, ada alasan lain..

buat gw, helm itu sedikit melambangkan independensi.. karena gw ga punya motor, helm itu membuat gw merasa sedikit tidak merepotkan kalo gw nebeng.. yah, at least keadaan gw yang bawa helm sendiri meskipun nebeng, memberikan satu rasa aman ke diri gw bahwa gw uda usaha semampu gw buat ga ngerepotin orang lebih lanjut..

helm itu juga jadi simbol kesiapan dan ke-mobile-an gw.. maksudnya, kalo misalanya ada orang ngajakin jalan dadakan, gw ga perlu bingung nyari helm, cukup mampir bentar ke kos.. ini juga berhubungan sama yang di atas tadi.. jangan sampe gw ngerepotin orang yg nebengin gw lebih lanjut..

gw jadi inget salah satu notes di facebook yg ditulis adek kelas gw.. dia ngutip “jadilah orang yg bermanfaat bagi orang lain, kalo ga bisa bermanfaat, ya jangan ngerepotin”.. dan kutipan itu sangat2 menusuk gw.. mungkin selama ini gw terbutakan dengan banyaknya temen gw yg sangat2 murah hati dalam memberi bantuan ke gw.. dan tanpa sadar gw jadi tergantung dan suka minta bantuan untuk hal yg sebenernya bisa2 aja gw kerjain sendiri..

huff..

now I’m just trying to be more independent.. susah memang.. apalagi ada yg ngira kalo gw ga menghargai bantuan mereka.. but hey, biarkan cewek kecil ini berkembang, honey..

aahh.. sudah ah, abis ini mau blajar pemglob sambil ngaskus.. hahaha..

cheers ^^v

*ipeholic’s out..

2 comments:

  1. helm-mu ilang tenan to sidane??

    halah mesakke timenn..ckckckck

    ReplyDelete
  2. ho oh ki, kampret memang sing njupuk..
    tapi suda berganti dengan si pinkyboy.. hahaha

    ReplyDelete

share me your thoughts :D