Thursday, May 14, 2009

aku sedang ingin bercinta.. eh, berjalan ding..

gw lagi males nulis blog, males belajar, males nggarap tugas (judhi ampuni akuuuuuuu).. berbagai macam hal berseliweran di otak gw.. kalo simbah lagi ngalamin yang namanya disorientasi, maka sekarang gw sedang miss-orientasi.. (eh, ada ga sih istilah ini ??)..

gw lagi pengen jalan.. bukan jalan yang berarti menggerakkan kaki untuk mencapai satu tujuan, tapi jalan yang artinya bepergian ato dolan.. gw baru pengen pergi kemanaaa gituu.. keinginan ini datang tiba2 abis gw blogwalking ke blognya dini sama koplak.. kok kayaknya asik juga ya pergi ke suatu tempat yang kita belom pernah datangin, bener2 tanpa rencana, tanpa tahu apa yang ada di sana.. kata tmen gw, iqbal, perasaan ‘lost’ itu mendatangkan suatu sensasi tersendiri.. kita jadi excited menunggu apa yang akan datang berikutnyaa..

terakhir kali gw pergi ke tempat yang agak jauhan dari joglosemar (jogja-solo-semarang) ya pas ada acara BEM ke bandung itu.. pas nyampe stasiun, bener2 kerasa lost, soalnya kita miskomunikasi sama yang njemput.. hahaha.. karena di sana gw ikutan seminar, jadi jadwalnya uda diatur, ga sempet jalan2 yg rada jauhan gituu.. paling pas jalan bareng2 nyariin bronis Amanda.. itupun pulangnya naek angkot.. hehehe..

satu hal yang juga kepikiran adalah, gw pengen banget naek gunung.. satu hal yg blom pernah gw lakuin gara2 masalah perijinan.. waktu sma, gw uda berteman sama anak2 gunung macam wisnu, indy ato haris, jadi sedikit banyak uda dapet cerita dari mereka.. tmen gw indy malah menyarankan (dan bertekad) membawa setiap cowok ke puncak, soalnya pas naek gunung, sifat asli mereka bakal ketauan.. nah, gw tambah mupeng dehh..apalagi kalo pas ada yg baru turun, trus pada suka nunjukkin poto2nya yang sok lebay di tengah padang edelweiss berlatarkan cahaya fajar.. asem, mupeng !!
abis ujian si rencananya mau jalan, main, ke t4 yg deket dulu aja.. tapi blom tau juga.. ah, semoga bisa..

masi berhubungan dengan jalan, sekarang gw juga lagi suka blogwalking.. jalan2 ke blog orang.. baca2 posting ato sekedar liat layout.. gw paling ngakak kalo uda dapet blog anak smp-sma gitu.. aduuuhhhh.. bikin nostalgila aja.. ada yg cerita naksir kakak kelasnya, ada yg cerita dihukum guru gara2 ketauan colut.. oh mai, it’s so high school story.. teman2, kangen kaliaaaaaannn.. T_T

oh iya oh iya.. bulan kemaren, simbah sama judhi, bikin satu survey kecil2an dengan pertanyaan : what would you do if you love someone ?? daaaaannnnn.. banyak banget jawabannya, bagus2, tulus2.. tapi, gw paling suka jawabannya uul.. gini jawabannya :

I’d dance like there’s no one see me for her
I’d sing like there’s no one hear me for her
I’d love her like love would never disappoint me
oh mai gad uul.. kereeeeeeeeeennnnnnnn.. ijin quote yaaaaaaa.. ^^v


duh, malam menjelang larut ni.. sementara gw blom blajar pemglob.. blajar dulu yaaaa.. smangat bwt ahdi yg bsok presentasi.. yaaaaayy..


cheers ^^v
*ipeholic’s out..

4 comments:

  1. itulah mengapa kami memilih Uul sebagai BEST ANSWER..hohoho..sungguh mellow dan wow..

    disorientasi pasti dialami semua manusia dalam hidupnya..hanya saja kadang mereka gak tau istilah yg tepat untuk menyebut nama perasaan semacam itu..

    it's okay peh..kadang2 dhewe ncen becike lunga sik di suatu 'dunia baru' ben dhewe weruh nek ndonya kui gedhe dan amba..masalah apapun yg kita hadapi saat ini, di tempat ini, bukanlah apa2 dibanding dengan apa yg akan kita hadapi nanti di luar sana..ibarate koyo mbandingke kwaci karo nangka lah..(perumpaan yg sungguh prikitiu-red)

    so,sante wae..selalu ada jalan bagi siapapun yg mencoba untuk menemukannya..aku yo lagi golek dalan sing paling penak nggo uripku kok..
    ayo bareng2 golek peh..don't worry, you're not alone beibeh!!

    ReplyDelete
  2. apik jawabane sodara uul hahaha

    ReplyDelete
  3. ahaha..iya peh. aq juga sgt ingin menjelajah ke suatu t4 yang belum prnh kukunjungi sblmnya. rasanya pasti seru banget bisa tau hal2 yg belum pernah kita ketahui sblmnya.
    bbrp kali aku punya pengalaman soal itu dan rasanya sangat ketagihan!
    mgkn lain kali qta bs mencobanya bersama.. ^^

    ReplyDelete
  4. @simbah.. mari mbah !! sip, kita cari bersama2 mbah, jalan yang paling baik untuk kita..
    lupz u beibeh..

    @shinbe.. kui ki sing cover august rush kae lho be.. gahar2 ternyata yoi juga de e.. ckckck..

    @nida.. iya nid, ya itu tadi, mencari sensasi 'lost' hohoho.. asikasik, yuk kita jalan2 nid.. mari bergembira melepaskan duka lara.. (uoppo tho ki??) =P

    ReplyDelete

share me your thoughts :D