Thursday, May 7, 2009

the moon, the wolverine and me.. ^^v


X-Men Origins : Wolverine
Release date (Indonesia ) : 29 April 2009
Director : Gavin Hood
Cast :
Hugh Jackman, Liev Schreiber, Danny Huston, Will.I.Am, Lynn Collins, Kevin Durand, Dominic Monaghan, Taylor Kitsch, Daniel Henney, Ryan Reynolds

baru aja nonton wolverine, bareng yayas, kucing n choki2 @empire.. weiiiisssss.. kereeeenn.. seperti biasa, bang Hugh Jackman tampil memesona dengan otot bersembulan, tatap mata tajam dan (bagian favoritku) alis melengkungnya itu lhooo.. awawawaw..

saya gak akan ngomongin sinopsis pilm mutan adamantium ini, karena adanya spoiler bakal mengurangi kenikmatan menonton orang lain.. betul ?? hehehe..

sooooooo…

dari judulnya aja udah ketauan kalo film ini ngebahas ttg salah satu mutan paling oke (setelah Gambit) yaitu Wolverine.. menurutku, ada beberapa alasan sih kenapa sosok Wolverine yg diangkat jadi spin-off.. selain karena dia salah satu mutan yang paling dikenal, paling kuat dan paling liar, juga karena latar belakangnya kompleks dan mbulet.. dari latar belakangnya inilah dibikin suatu storyline yg penuh adegan2 saling menghajar (baca : action), tapi tetep membubuhkan bumbu cintrong2an (baca : romance).. nah, ke2 unsur inilah yg lalu digabungkan dg 7an bisa mengambil hati penonton cowok dan cewek tanpa terlalu terfokus pada salah satunya.. (oke, bahasaku mulai ngelantur..)

satu yang bikin saya excited nonton film ini adalah kehadiran Sabretooth a.k.a. Victor, kakaknya Logan yang juga mutan (meskipun di sini dia belum jadi Sabretooth).. kalo anda2 dulu penonton setia kartun X-Men, pasti tahu hubungan kompleks antara Logan dan Victor.. setiap pertemuan mereka pasti heboh, bahkan selalu jadi resensi di majalah Bobo.. hahaha..

di film ini juga dibahas cinta masa lalu Logan dan kejadian yang membawanya menjadi Wolverine.. ada satu cerita bangsa Indian kuno yg diceritain sama Kayla (cinta masa lalunya Logan) tentang bulan dan wolverine.. dan kebetulan pas adegan itu, temen saya, Judhi sms : ‘peh, the moon is so beautiful.’.. a wonderful coincidence eh ? =P

how about the action scenes ?? they just amazing.. hohoho.. ada beberapa adegan yg menurutku keren banget, yaitu pas Logan dikejar agen zero, pas ketemu sama Gambit, juga adegan penghabisan di atas reaktor nuklir.. mantap lah gan.. meskipun ada beberapa adegan yang rada lebai dan ga mungkin, seperti pas Logan ngehancurin helikopter ato kehancuran laboratorium Stryker, toh adegan2 tersebut tetep memberi efek dramatis tersendiri.. thanks to those special effects !!

di film ini juga ada beberapa mutan yang jadi cameo, kayak Cyclops, Nightcrawler & Prof X.. tapiiii, mereka digambarkan masih di usia remaja (kecuali Prof X tentunya).. hayoooo.. bisa nebak ga mereka yg mana ?? ^^v.. temen2 Logan di awal cerita pun diceritakan merupakan mutan (kecuali zero sama wade kali ya, yang sedikit maho, kayak mas2 yg duduk di sebelah choki.. wkwkwk)

oh iya, mutan lain yg muncul adalah Gambit.. setelah dia ‘gagal’ dimunculkan di trilogi X-Men, dan permintaan fans X-Men yang pingin dia muncul, akhirnya dia muncul di film ini.. so, he still the same old brand new Gambit.. flamboyan, ampuh dan gaul !! hahaha.. well done, Taylor Kitsch !! bisa jadi spin-off selanjutnya mengenai Gambit.. haha, semoga !!

is this movie recommended to be watched in the cinema :
YES, don’t miss it !!

*ipeholic's out..

10 comments:

  1. why is the moon so lonely..
    ngapa jal peh? :D

    ReplyDelete
  2. because she had a lover.. =P
    wekekekek.. wis nonton juga peng ??
    keren yooo..

    ReplyDelete
  3. Jadi...aku lebih suka Cyclops...
    Ipeh...mari kita bakar kampus...biar ramai...
    Judi sedang punya semangat vandalism...
    Padahal tadi 'dia' lewat...dan sangat ganteng...

    ReplyDelete
  4. scott summers a.k.a. cyclops.. keren juga jud kui.. mantap..

    aku lebih suka liat 'dia' pake baju pink jud, lebih ahay.. hahaha..

    hayah, ojo dibakar.. mau kuliah dimana kita ?? setriptisan ae ning tengah slasar.. menyalurkan vandalisme.. hahaha.. =P

    ReplyDelete
  5. numpang absen wae fa :D

    ReplyDelete
  6. Aku lebih suka dia gak pake baju n halal buatku.
    Hiyahahahahahah

    ReplyDelete
  7. haduuuuhhh.. mulai berat ki topik e.. hahaha

    ReplyDelete
  8. ra mung berat..
    nek kui tingkate wis 50++
    koe ki mbok aja merusak anak bangsa to jud..
    gek lewat bloge ipeh meneh!
    mbok nganggo blogmu dhewe kono!!

    -SMB-

    ReplyDelete
  9. hahaha.. aku ra melu2 ki =P

    cieh simbaaaaahhhh.. blog e anyar !!
    gaul mbah !! benar2 tombo kangen !! =P

    ReplyDelete

share me your thoughts :D