Sunday, June 14, 2009

stupidity rocks !! (lhoh ??)

haaahh.. akhirnya 2 paper gw yang berjumlah 2 x 4500 kata selesai juga.. paper nego gw, partner-an sama randy, kelar dengan jumlah 4.122 kata.. paper PK gw, partner-an sama mair, kelar dengan jumlah 4.499 kata.. haha.. tapi ntah kenapa gw lebih marem dengan paper nego gw.. mungkin karena waktu gw ngerjainnya lebih panjang, sepenuh hati dan hasilnya dijadiin PDF dan bakal diaplot ke ebsco.. hahahaha (thx ya juragan gudeg :piss)..

kelar paper, datanglah minggu tenang yang sama sekali ga tenang karena adanya beban ujian.. haaaahhh.. mana ujian gw numpuk di minggu pertama pula.. akhirnya, gw pun dengan terpaksa mengakhiri minggu tenang jauh lebih awal.. jumat pagi pun gw uda balik ke jogja..

kebetulan, kakak gw ga bisa nganterin ke stasiun, jadilah gw brangkat sendiri ke stasiun naek bis.. ntah kenapa, bis-nya lama banget.. akhirnya gw mutusin naek bis jurusan sukoharjo, tapi tetep lewat stasiun.. sperti biasa, gw ngasih duit 3ribu perak ke abang2 kernet.. biasanya si pak kernet langsung ngasi kembalian, tapi ntah kenapa abang yg satu ini melenggang begitu aja, gw mah santai2 aja..

sampai di stasiun, gw, yg turun dengan elegan dan berjalan dengan santai, tiba2 ditepok dari belakang.. kaget, gw pun menoleh.. ternyata itu si abang-abang kernet yang tadi dan dia ngangsurin duit seribuan di depan gw.. lhoh lhoh, ada apaan nih ?? melihat gw bingung, si abang langsung bilang..

“ini duitnya saya balikin mbak, kirain mbak turun di sukoharjo”

dan dia melenggang balik ke bis dengan tenang, meninggalkan gw yg abis diketawain orang satu parkiran purwosari.. kampret !!

pas prameksnya dateng, gw kebagian duduk di gerbong paling belakang.. uda enak2 duduk, datanglah seorang mas2 TNI dengan badan segede karung duduk di sebelah gw.. ruangan yg tadinya lega tiba2 menyempit.. huks.. apalagi sepanjang goyangan prameks itu badan gw kebentur2 mulu sama lengennya dia.. jangan bayangin empuk dan enak dipegang.. bodi tentara bang.. keras.. >_<

malemnya, kebodohan kembali terjadi.. dimulai dari gw yang seharian jalan sama laras dan seperti biasa.. tingkah2 aneh pun terjadi.. salah satunya adalah ngomong pake cara ngomongnya jeng kellin.. tau kan ?? itu lho, yg sok2 imut anak kecil.. nah, pas laras nge-drop gw di depan cendekia, kita pamitannya pake begituan juga.. tiba2 ada mas2 lewat di depan kita.. daaann.. dia ngeliatin gw sama laras dengan pandangan aneh.. haha, saksi kebodohan kita nambah satu lagi ras..

soooo.. suda saatnya belajar TPAI kembali.. hahay..
good luck for UAS, everybody !! ^^v


*cheers..

2 comments:

  1. ealaaaaah..
    yg kyk gitu kan kamuu peh,, aq cm korban...
    huhuhuhu.. aq dipitnah niiih.. :D

    ReplyDelete
  2. Peh, aku tobat banget ngerjaon paper nego sama Simbah...utekku wis kobong2...
    I'm not a quick thinker like her.Duh rasanya dah mau bunuh diri.

    ReplyDelete

share me your thoughts :D