Monday, July 27, 2009

KKN gedongan rocks !!


hoihoi.. apa kabar dunia ?? hahaha.. FYI, yg punya blog sekarang lagi KKN lho.. ahaaaii.. so, gw KKN di dukuh Gedongan, desa Sumber Agung, Kecamatan Moyudan, Sleman, YK.. mengingat gw kuliah di UGM yg notabene masih Sleman juga, maka KKN gw ini terhitung deket.. maklum, kami belum siap sepenuhnya terbebas dari KFC, Mr Burger dan XXI.. =P

gw serumah sama 6 orang geblek, 4 cowok, 2 cewek (3 sama gw).. kamarnya dipisahlah, cewe di bawah, cowo di atas (terdengar ambigu yaa.. hahaha)..
inilah temen2 gw KKN serumah..

hastyo (pak kormasit)


terlihat alim pas pertama gw kenal.. tapi ternyata, nakalnya ngalah2in yang laen, meskipun kalo serius ternyata oke juga.. ngefans berat sama eva arnaz, sally marcellina n diana zubir.. terobsesi dengan pantai cemplon dan kripik welut bu jinten..btw, kalo uda pegang mic, suaranya jadi oke banget lho.. maklum, penyiar bo..

iqbal (mas afgan)


heard about him quite often eh ?? dia temen gw di manajemen 06.. suka menyiksa dan menganiaya, tapi gw juga suka melacur sama dia.. hahaha.. dia wakil kormasit ga resmi di subunit.. dihormati satu unit soalnya dia punya Play Station yang uda dipesen oleh subunit2 lain buat bikin turnamen winning eleven..

mb rina (mami)


ibunya anak2.. selalu nempel dengan hapenya dan bersms ria dengan si yayang.. hobi nyuci dan jalan2 ke subunit laen.. bermuka jutek seperti gw tapi tetep manis juga kayak gw.. pinter mijit dan merupakan partner rebutan kamar mandi sama ridho.. kalo ada program yang berhubungan sama ibu2, pasti beliau yang diajuin pertama.. maklum, bahasa kromonya paling mantap..

ridho (si iblis)


idola sepanjang masa.. berbodi gede dan berhobi makan bak gatutkaca.. tapi senyumnya bikin klepek2.. tingkat musikalitasnya dibuktikan dengan sebuah lagu buat hastyo yang didedikasikan buat ucrit si hamster.. dia juga bisa jadi ustadz dengan nasehat2 yang ngalahin aa gym.. akrab sama ketua pemuda dan sering di ajak futsal..

intan (the innocent one)


satu kata buat intan : polos !!.. sering jadi korban kejailan ridho dan kadang ngambek, tapi cuman bentar abis itu baek lagi.. berhobi makan, dan rajin mandi.. suka banget nge game autoCAD.. terkenal di unit gara2 motor Suzuki tornadonya yang gosipnya bisa dipake fogging sekecamatan..

anto (papi)


bapaknya anak2, suka bikinin mi rebus buat tambahan lauk.. cinta kebersihan dan kerapian.. paling pagi bangunnya se subunit dan paling rajin ke masjid.. suka mojok sambil pesbukan lewat hape.. diem2 banyak yang ngefans, mulai dari pemudi setempat sampe anak SD.. skandal cintanya yang complicated menjadi gosip hangat di subunit..

ipeh (gw)


need more to say ?? =P

itulah orang2 yang selama udah sebulan ini hidup serumah sama gw dan masih ada sebulan lagi bareng mereka.. rebutan kamar mandi, bergitar bersama, nggosip.. ah, seru banget deh.. kapan2 gw cerita lagi deh.. maklum, baru bisa balik ke kos seminggu pisan.. hoho..

sooo.. hepi holiday everybody !!


*cheers..

No comments:

Post a Comment

share me your thoughts :D