Thursday, March 4, 2010

#53 intermezzo

gue lagi di frappio ! hehe. ini semacam kafe gitu, di daerah babarsari, jogja. kebetulan, temen sekos gue, kieky, kerja di sini, jadi gue sama anak kosan sering gitu ikut dia kerja. dan hari ini, gue bakal ikut dia kerja sampe ntar jam 2 pagi. tempatnya asik, uda gitu lumayan affordable. sayang gue ga punya foto2nya.

well, gue lagi semangat-semangatnya ngerjain skripsi nih. kemaren udah ketemu sama Mami dan kata beliau gue uda boleh langsung nulis proposal. nah, ini yang susah. lha wong ngerjain proposal seminar yang ada deadline-nya aja gue males2an, apalagi ini yang ga ada deadline-nya kapan. tapi yaaaa, harus dihajar. haha.

sebenernya gue lagi ga tau nih mau nulis apa. ada beberapa ide sih, tapi bahan belom ngumpul, hahaha.

sebagai intermezzo, ini gue tunjukkin hasil gue berburu di awul kemaren deh.
taraaaa..


(ki ka : overall (20rb), rok motif n rok polkadot, blazer putih n blus ijo (@5rb)

jadi, di jogja, kalo mau maulid nabi ada acara namanya sekaten, semacam pesta rakyat gitu. nah, di sekaten ini biasanya ada banyak banget hiburan, seperti pasar malem, pentas lumba-lumba (i missed them this year, huks), kuliner sama awul. sayang pas kemaren ke sekaten gue lupa bawa kamera. duh, jadi males cerita deh kalo gini, haha.

awul itu sebenernya kayak kios baju second gitu. harganya murah gila. dari 5 ribu sampe 30ribuan. malah katanya ada yang 3ribuan. barangnya gimana ? yah, namanya juga second, pasti ada kurangnya lah. kebanyakan si masi oke kondisinya, paling cuman lecek ato ilang satu kancing. oh iya, baunya ding yang kadang bikin ilfil. haha.

oh iya, satu tips buat yang abis beli awul. nyuci pertama direndem pake air panas ya, kalo bisa di kasih dettol. diemin semalem. besoknya, rendem lagi pake deterjen, diemin juga semalem. besoknya cuci biasa deh. hehe.

*cheers..

No comments:

Post a Comment

share me your thoughts :D