Friday, April 30, 2010

#61 quick update !


what’s new this week ??
well, suju fever gue masih berlanjut. huahahaha. i even follow their twitter and sometimes retweet their update, hahaha. dan kemarin arum dapet kopian suju lengkap. this fever will be worsening sepertinya. =P

yah sudahlah.

well, i got bad news last week. yah, ga bad bad amat sih, maksudnya bukan sesuatu yang menggoncangkan jiwa, tapi yaaa, tetep aja ada rasa gimana gitu. kecewa ? jelas. sebel ? yah, sedikit. sempet bikin gue sedikit terhenyak (astaghfirullah, bahasanyaaa), tapi ya uda sih yaaa.

sampe saat ini alhamdulillah gue masih percaya bahwa ada jalan yang lebih baik.

anywaaaaayy, gue sedang sedikit menikmati kebebasan. hahaha. proposal uda gue kumpulin, tinggal nunggu respon dari mami aja nih. meskipun, honestly, gue sangat deg-degan menanti hari bimbingan, hahaha. well, sementara itu, biarlah gue sedikit menikmati dengan, ehem, ngedekor kamar, haha.

well, temen gue, iqbal dan timnya, lolos final nasional imagine cup, semacam trust danone, tapi yang ngadain Microsoft. that’s why, besok tanggal 11 mei, kita2 anak UGM mau nggrudug balai kartini. daaaaaaann, besoknya kita mau sekalian ke seaworld n dufan, dengan janji manis iqbal kalo dia menang kita bakal dibayarin masuknya. ahseeeekk.

well, itu aja dulu deh. eventhough some bad things happen to you now, just believe that everything will be better in time. =)
btw, ini twitter-nya anak2 suju, siapa tau ada yg mau follow =)
shindong - donghae - sungmin - siwon - heechul - eeteuk

*cheers..
perpus kampus.
Super Junior – The One I Love

No comments:

Post a Comment

share me your thoughts :D