Sunday, May 9, 2010

#63 10 MEI 2010



10 Mei 2010.
tanggal yang cantik. ahahaha, kidding. well, it’s today. and yes, it’s my birthday. my 21st birthday. woohooo.

yap, I’m 21 yro now. hahaha, sedikit menyesal si, umur segitu kan uda saatnya dianggap dewasa, sementara saya ?? I’m still enjoying being a teenager =P. but yah, tua itu pasti, dewasa itu pilihan bukan ?

yang jelas sih saya merasa harus berucap beribu-ribu syukur, masi diberi kesempatan hidup sampe umur segini. masi diberi bermacam-macam kenikmatan di saat saya kadang lupa mengucapkan ‘Alhamdulillah’. masi diberi banyak kesempatan yang oh-so-wow.

saya ngerasain cari duit sendiri dan bagaimana keamanan berduit itu sungguh addicting. ngerasain KKN (LOL). ngerasain ribetnya seminar dan sekarang, skripsi. ngerasain operasi (wish it’s the first and the last time). ngerasain patah hati (lagiii ??). ngerasain senang dan sedihnya berteman dengan teman-teman yang beraneka ragam (macam flora dan fauna ini mah).

well, ga akan abis saya nyebutnya.

jika hidup diibaratkan lilin, maka ulang tahun adalah penanda semakin pendek umur kita. sudah banyakkah orang yang kita beri cahaya ??

thank’s for everything God. I’ll be better in future.

aannyywwaayy. ulang tahun saya ternyata barengan sama rilis single terbarunya band idola kita semua, Super Junior, yang judulnya Bonamana. artinya Beauty. wow, sangat saya banget ya ?? hahaha.
check the song here

*cheers..
kamar kos, 10 Mei 2010, 10.10
Super Junior - Bonamana

No comments:

Post a Comment

share me your thoughts :D