Friday, May 21, 2010

#65 : sum the week up

o shashiburi !!
so much things to tell this week ! mulai dari kehebohan nonton piala Thomas kemaren yang lagi2 membangunkan crush ke the most eligible Chinese badminton player, Fu Hai Feng. di susul wisuda yang semakin bikin pengen cepet2 ngebut ngerjain si tujuh huruf. daaaannn, dvd House MD season 4 – 5 uda dateng !! hahaha.

and hell yeah, saya sedang berada di masa2 antara ngerjain enggan, berhenti ga mau masalah si S. ada semangat yang menggebu-gebu (halah), tapi di sisi lain sangat gampang untuk menggoda saya menjauhi si S (contoh, ke kaliurang jam 7 pagi, hahaha). makanya harus bener2 ditelatenin ini. agustus. means juni uda kelar. kekejar ga ya ?? huhuhu.

anywaaaayyy, beberapa hari yang lalu saya nyampah di twitter. yea, tentang seorang teman yang saya ga suka attitude-nya. ga etis sih emang misuh2in orang di twitter, but at least i’m not pointing my finger on this person. tapi seriusan, emang uda helpless banget. tadinya sih saya kira cuman masalah kenal ga kenal aja, dan dia sempet baik ke saya, tapi ternyata, yah. bukannya saya benci ato dendam, we just can’t get along nicely saya rasa.

daaann, ngomong2 soal twitter, ada sumthing yg bikin excited. did i ever mention this @Anjinggombal account ?? kayaknya belom ya ? jadi, si AG ini adalah acc twitter yg fokus di acara gombaling massal, sesuai sekali bukan dengan jiwa saya. naahh, salah satu gombalan gue pernah di retweet sama AG (ga usa di tulis ya, malu). dan ternyata si AG ini mau dibukuin dan tweet gue itu masuk nominasi. aiiihh, senang deh, hahaha. semoga jadi deh nih proyek.

oh, dan LPPM belom nelpon. huahuahua. anyone, plis pergilah ke sekre dan telpon saya dari sana. *mulai hopeless*.

*cheers.
kamar kos
barry white - my first, my last, my everything

No comments:

Post a Comment

share me your thoughts :D