Monday, May 31, 2010

#67 : crush


anda pernah punya crush ? pasti semua orang pernah punya lah. bahasa gaulnya mungkin kecengan ato gebetan. seseorang yang menarik perhatian, tapi kita sama sekali tidak berharap berkenalan lebih jauh atau bahkan menjalin hubungan. (oke, backsound-nya Carnival-nya Adhitia Sofyan ya..=P). yah, buat lucu-lucuan mungkin.

saya selalu menikmati saat-saat saya punya crush. kenapa ? ya, rasanya hidup nggak hampa-hampa amat, ada seseorang yang kita perhatikan, ada seseorang yang interaksinya kita nantikan, tapi nggak dalem-dalem amat. kalo misalnya dia sedang menjalin hubungan sama orang lain juga nggak sakit hati banget. bahkan ada crush saya yang malah jadi sahabat sampe sekarang.

dibanding naksir cowok secara serius, saya lebih banyak punya crush. karena ya itu tadi, less risky =). sounds like i’m a coward, eh ? yah, daripada disakiti lebih baik pergi, hahaha. now i sounds miserable ya ? hahaha.

btw, saya lagi sering muter lagunya tompi sama gaze-nya adhitia sofyan. lagunya tompi gara-gara kemaren abis nonton ugm jazz. lagunya adhit ? well, i have my eye on someone. ebuset, kesannya serem yak ? haha, nggak, nggak serius kok. bukan, bukan yang itu. tapi ya itu, mirip sama si lagu. he’s a stranger i wished he’s mine. and he’s simply lovable.

haha, jadi malu sendiri. nggak kok, nggak ada niat diterusin jadi yang pedekate ato apa. cuman lucu aja. naksir tapi diem, kayak anak sma, lol. udah ah, makin malem makin ngelantur ini saya.

btw, pray me and my final thesis. ahikahik. mengumpulkan niat dan mood itu susah ya.


*cheers
kamar kos
adhitia sofyan - gaze

2 comments:

  1. hhahahhaha same with me!
    crush itu menyenangkan, membuat bersemangat, dan tidak menyakitkan.
    koe naksir sopo mbak peh?
    aku yo??

    ReplyDelete
  2. ahaha, crush membuat hidup lebih berwarna =)
    aduh, aku jadi malu.
    asline naksir dirimu fu, tapi aku malu mengakui.
    hahaha

    ReplyDelete

share me your thoughts :D