Wednesday, August 25, 2010

#75 : AUGUST RUSH !!


ya oloh lamanya blog ini saya anggurin. uda banyak sarang laba-labanya dan makin lama makin apek. herannya, kok di statistik visitor masih ada aja yang ngunjungin ya ? haha, makluuum, namanya juga blog curhat, amazed aja masih ada yg mau buka :D

anywaaay, salah satu alasan saya lama ga apdet ini blog adalah sehubungan tema saya di bulan agustus ini. hayoo, apa coba ? jelas bukan “Merdeka atau Mati”, saya ga senasionalis itu. bukan “Selamat Berpuasa” juga, meskipun saya emang menyambut Ramadhan dengan bahagia. tema saya simpel kok, “AUGUST RUSH”. familiar dengan kata itu ? hahaha.

ini sebenernya judul film musikal yg jadi favoritnya Uul dan Franky plus ada mas Jonathan Rhys-Meyers-nya. tapi entah kenapa kayaknya menggambarkan banget apa yang terjadi di bulan agustus. kejar-kejaran. menari di atas keyboard. ngebut. lari kesetanan. apa yang dikejar ? apa yang dikebut ? ya si tujuh huruf. sampai di titik ini, saya baru sadar, waktu saya uda ga banyak lagi buat mencapai target.

sebenernya semua berawal dari tantangan di akhir juli dari seorang teman. nantangin saya buat wisuda bareng dia. padahal saat itu saya baru bab 1, sementara dia uda selesai. well, saya kan orangnya baru gerak kalo uda terancam atau ditantang. ditambah keinginan memakai toga secepatnya. dan menulis “S1” di lembar lamaran kerja, hahaha. mulailah saya lari secepat saya bisa.

sekarang sudah mau akhir agustus. “sudah mau”, karena bilangannya sudah besar tapi belum beneran selesai. saya uda masuk bab 3. ternyata saya masih harus lari lebih cepat. harus berusaha lebih keras. ditambah adanya libur lebaran 2 minggu yang bikin panik mendadak. sekarang pun saya lagi nungguin revisi. semoga bisa lancar semuanya. semoga saya kuat berlari lebih cepat :D


*cheers.
perpus kampus
Big Bang - With You & Somebody To Luv

2 comments:

  1. Hiiii,,,

    For your information, ya..
    1. I always read your blog. Yours and Rockys. Because I care to know my friend's whereabout.
    2. Aku tadi tertipu, kukira kamu mau nulis tentang August Rush beneran.
    3. Aku tampaknya tetep bisa menghadiri wisudamu di bulan November.

    Good luck, Markupindil.

    ReplyDelete
  2. kupilita dear.
    1. thank you so much dear kupil, kamu bisa minta tanda tanganku kapan pun kamu mau.
    2. iya, lari2 di bulan agustus = august rush kan ?
    3. DOAKAN AKU YA PIL *air mata berlinang* SEMOGA BISA BENERAN !!

    AMIIIINNN

    ReplyDelete

share me your thoughts :D