Wednesday, October 20, 2010

#78 : cara ampuh menghalau galau


saya lagi galau. hahaha, kayak sebelum-sebelumnya gak galau aja. kenapa bisa galau ? apa lagi ? si tujuh huruf tercinta yang gak kunjung menunjukkan gelagat akan segera bertahta di pelaminan (pendadaran maksudnya) adalah penyebab utama. bikin uring-uringan. ditambah lagi kenyataan belom selesainya si tujuh-huruf-nan-seksi bikin saya ga bisa lamar kanan kiri. meh. ditambah tali jam tangan saya putus, padahal baru beberapa hari dipake.

jadilah minggu ini mood saya mirip data skripsi. ga valid dan ga signifikan. *jedotin kepala*

tadinya saya make jurus (yang biasanya) paling ampuh, yaitu makan sama tidur. tapi karena terjadi suatu gangguan hati yang bikin ga enak makan ga enak tidur, jadilah saya macam kebakaran jilbab. panik. gelisah. dan suram. ditambah kondisi kesehatan yang emang lagi drop, lengkap sudah kemadesuan saya.

saking uda ngga ngerti kudu ngapain, akhirnya saya terima aja ajakan dua partner in crime saya, simbah sama rina, buat nggarong di togamas. simbah ngajakin ke togamas gale, tadinya iseng doang sih kesana, apa daya liat komik Wild Act favorit jaman muda dulu didiskon abis2an, sebiji 5rb. jadilah saya ngeborong tuh komik 10 seri. *nangis guling2 meratapi dompet*.

eehh, ndelalah sorenya, si rina ngajakin saya buat makan plus belanja buku (iya, si rina ini doyannya makan kertas dikasih kecap, hahaha, nggaklah) di togamas xxi. sampe sana, diskon-nya juga gila2an, memukau iman mengguncang nalar banget deh. tapi gara-gara duit abis buat beli komik, jadilah saya cuman ngecas ngeces aja di sono. isinya cuman “aih, buku itu bagus”, “ini kan novel yang uda lama pengen gue beli” dan “bangke, kenapa sih novel bagus harganya bikin mampus ?”. akhirnya beli sih, tapi novel diskonan. *menunduk malu*

but guess what ? di samping nangis2 ngidam novel itu, ternyata pergi ke toko buku itu bikin lupa sama galau lho (yah, inget lagi sih pas baca buku berjudul “Metodologi Penelitian Bisnis T_____T), at least jadi ga terlalu mikirin. jadi bikin kita berpikir positif dan bikin rencana baru. buku adalah jendela dunia. dan toko buku adalah tokonya. salah ding. toko buku adalah atlas dunia *ngarang*.

uda, mau cerita itu aja sih. *ababil banget dah*

btw, sayang sekali ya cowok-cowok macam vadin, adjie ato sangga itu cuman ada di lembaran buku. (yak, stop disini sebelom keterusan curcol).

*cheers.
kamar kos.
the cardigans – lovefool.

6 comments:

  1. semua orang punya cara untuk nyembuhin sakit hati dan kegalauan.. selama kegalauannya ilang karena hal2 yang kamu kamu ceriatakan ya halal2 aja peh.. semangat ya pehh, semoga si sexy tujuh huruf segera menghantarkan kelegaan aka kelar dengan gemilang!

    ReplyDelete
  2. wongedan...wkwkwkwkwkwkwk...bahasamu semakij eaaa ndukkk krik krikk krik...
    *ngrikiti kertas*

    ReplyDelete
  3. hadoohhh krik krik krik..
    *ngrikiti kertas*

    ReplyDelete
  4. Hwaduh...tampaknya aku ketinggalan nggarong Togamas. Payah.
    Btw, terusan curcol mu kepadaku piye? sudah ada kabarkah? (you know what I meant, aku ra takon tentang tujuh huruf pembawa petaka).

    Btw meneh, sori wingi wis diundang karo si Bos Ganteng. *silakan muntah*

    ReplyDelete
  5. halaaahhh...njuk komik 'murahan'-mu dipajang...ingat lho peh, senantiasa mengawasi dan mengontrol jagad perkomikan togamas!!ojo nganti Wild Acr lepas dari pengamatan!!!

    ReplyDelete
  6. ampuh tapi bikin dompet tepar, hahaha

    ReplyDelete

share me your thoughts :D