Monday, November 8, 2010

#80 : yang penting posting !!


heiho ! annyeong !! apa kabar semua ? semoga baik deh ya. btw, saya dan jogja baik2 aja, aman nyaman sentosa sejahtera. plis plis plis banget jangan telan mentah2 berita2 di tipi ya, karena kebanyakan adalah hoax belaka. gimana ga hoax, lha wong si reporter aja bilang kentungan itu perbatasan jogja – magelang. oh please deh, lain kali tolong bekali reporter dg pengetahuan yg memadai sebelum ke lapangan. kenyataannya, jogja still a wonderful city as before :D.

err, sejujurnya, postingan ini kayaknya bakal berbau curcol deh (halah, kayak biasanya ga curcol aja, lol). agak malu sih, karena salah satu resolusi saya adalah membuat isi blog ini lebih bermanfaat dan berbobot (seperti saya, huhu), bukannya curcol doang. tapi ya udahlah, ga pa pa ya, hehehe *langsung dilempar kotak tisu*.

berawal dari beberapa hari yg lalu, pas saya iseng baca postingan di salah satu forum. yah, ga usa disebut nama TKP-nya sih ya, pokoknya itu. intinya, yg punya lapak lagi naksir orang. semua sinyal positif. uda ngerasa cocok, istilahnya ‘chemistry’-nya pas (halah). tapi si mas (oh iya, yg punya lapak ini cewek) tiada kunjung menunjukkan keinginan meningkatkan level hubungan mereka (uda kayak main game aja -_____-“). si mbak pun bingung dan galau. dan doi mengakhiri posting dg satu pertanyaan.

pantes ga sih kalo cewek bilang suka duluan ?

komen pun beragam. ada yg bilang sah-sah aja, ada yg bilang kalo cewek memang lebih baik menunggu, ada yg ngomporin buat tembak langsung. saya, yg biasanya cuman baca, akhirnya gatel juga buat komen. saya bilang gini doang sih,

"kalo menurut saya mbak, dari awal harus jelas dulu niatnya. sekedar menyampaikan perasaan mbak atau mbak ingin merubah status hubungan kalian. karena dua hal itu juga menimbulkan konsekuensi yang beda juga mbak. kalo untuk sekedar bilang suka doang mah, ga pa pa mbak, lha wong saya juga pernah. habis ngomong, udah, abis perkara, ngga begitu butuh jawaban. tapi kalo mbak pengen ‘nembak’, nah, itu beda lagi. ada resiko ‘ditolak’ di sini. kalo mbak udah yakin banget dan siap untuk resiko itu, ya monggo aja. kalo saya sih belom pernah mbak, soalnya saya masih kolot dan polos, hahaha"

muahaha, sotoy betul ya saya. ya begitulah pendapat saya. meskipun tampang sangar gahar begini, kalo uda masalah merah jambu, saya gampang banget ciut dan lebih sering pegang prinsip ‘lempar cinta sembunyi tangan’. digombalin, gombalin balik, terus kabur.

dan makin ga jelaslah postingan ini. biar deh ya. btw, maaf kalo saya terkesan ga sensitif malah posting beginian di saat semua orang heboh Merapi. pray us all the best.

*cheers.
kamar kosan
It Hurts – 2NE1

3 comments:

  1. Haha. Aku kok baca post ini jd pengen lirik temen kost mu.
    *jangan bilang orangnya lho! Kya!*
    By the way aku sebenarnya pengikut emansipasi yg bilang bahwa cewe boleh bergerak duluan. tapi berhubung nature para pria itu lebih suka dan tertantang di posisi mengejar, jadi aku pasti pikir banyak kali dulu sebelum frontal duluan hehe. Just imho.

    ReplyDelete
  2. eh eh eh, suk yen wong e wis balik ta omong ke lho, hahaha.
    itu dia fu. kalo dari kita para cewek mungkin ga ada masalah, tapi dari mereka-nya mungkin ga se-welcome yg kita kira.
    ah mbuh ding, hahaha

    ReplyDelete
  3. Ihihi
    Ngocol ah.
    Tulisanmu buat fresh.
    Salam kenal.
    Tukaran link yuk.

    ReplyDelete

share me your thoughts :D