Saturday, November 13, 2010

#82 : amateur review : Some Kind of Trouble


haloha !! how are you guys ? well, minggu ini kerjaan saya cuman mondar mandir kampus - posko – kos. meskipun kampus libur, tapi saya tetep menjogja, lagian di rumah ga ngapa-ngapain. oh dan merapi sampai saat ini masih tinggi aktivitasnya, meskipun erupsinya uda semakin jarang. belakangan ini sih masih beberapa kali awan panas, tapi anginnya cenderung ke arah barat daya sih, jadi yg masih heboh paling hujan abu doang.

begitulah apdet merapi so far, hahaha. btw btw, kemaren saya dapet kabar baik. James Blunt ngeluarin album baru, Some Kind of Trouble. sebenernya sih saya ga terlalu ngefans sama mas James, cuman beberapa hari ini saya lagi doyan lagunya yang Goodbye My Lover (beeeeeehhh, galau parah). akhirnya, saya donlot juga tuh album.

album ini adalah album ketiga Blunt dan di dalamnya ada 12 lagu. ini track list-nya :
1. Stay The Night
2. Dangerous
3. Best Laid Plans
4. So Far Gone
5. No Tears
6. Superstar
7. These are The Words
8. Calling Out Your Name
9. Heart of Gold
10. I’ll be Your Man
11. If Time is All I Have
12. Turn Me On

begitu ndengerin lagu ini, saya kaget. James Blunt keluar dari pakemnya sebagai penyanyi lagu-lagu mellow nan sedih. di awal kita sudah disambut Stay The Night yang lumayan nge-beat, disusul lagu-lagu lain yang sama asiknya. Dangerous ato Superstar adalah lagu yg beat-nya lumayan enak menurut saya. tapi jangan takut, tetep ada ballad mellow macam Best Laid Plans ato No Tears yg mengharu-biru plus lirik yang lumayan poetic. but still, my fave is If Time is All I Have. sedih bener dah ini lagu, pas buat galau, hahaha.

overall, album ini cukup bagus buat saya. orang yang belom pernah denger album Blunt sebelumnya mungkin bakal suka dg album ini. yg udah pernah denger mungkin agak kaget juga sih. keputusan Blunt buat sedikit nge-beat di album ini sepertinya tepat, meskipun ga di semua lagu Blunt bisa memaksimalkan perpaduan vokalnya yang unik itu sama beat-nya.

dan saya agak takjub juga sama cover-nya. penuh kiasan. hahaha.

8 / 10.
paling enak didengerin kalo lagi di jalan :D
maafkan kalo review ini terlihat aneh dan ngawur, hahaha

*cheers.
kamar kosan
James Blunt’s Some Kind of Trouble album

*btw, ternyata semua link donlot album ini uda pada diapusin. kalopun ada paling cuman lagu Stay The Night doang. dan di lagu ini ada 3 bonus track, There She Goes Again, This Love Again sama If Time is All I Have acoustic version. saya ngubek2 di mana2 ga ketemu2 jeh. coba deh nanti kalo uda ketemu saya kabarin :D

2 comments:

  1. Wahahaha...sudah lama tak kubaca blogmu. Ternyata banyak apdets. Peh, semoga kita cepet bisa ketemu, ya? aku kangen banget e.
    Btw, mbajak lagu kok malah woro2, lho. Jan...parah.

    ReplyDelete
  2. Peh, just to let you know, aku pindah ke blogspot, lho...yang satu dah kututup.

    ReplyDelete

share me your thoughts :D