Saturday, March 19, 2011

#84 : a new hello

aloha !! apa kabaaaarrr ?? hahaha. blog saya uda kayak gua diselubungi sarang laba-laba saking jarangnya dibuka. hihihi. so, terakhir posting adalah sekian bulan yang lalu dan ini baru posting lagi, LOL.

so many things happened in those 3 months. iyaaaa, sekarang saya uda bergelar lhoooo, udah lulus, hehehe. legaaaaaaa bangeeeeeett sodara-sodara. sampe sekarang kadang masih ga percaya. it was a fast track. 29 Desember di acc, 31 Desember daptar, 20 Januari pendadaran dan 23 Februari wisuda. kinda unbelievable, hehehe.

banyak banget sebenernya yang mau diceritain. kegilaan pas mau daftar (saya daftar di hari terakhir pendaftaran, jam setengah 4 pula, LOL), stress gara2 belajar ga masuk2, jadwal yang tidak disangka sangka, heboh sembunyi sebelum pendadaran, sampe pendadarannya itu sendiri. abis itu, langsung urus-urus wisuda. ah, something happened in my graduation day, sesuatu yang bikin saya ga punya poto wisuda, hahaha, tell you later :D

terus sekarang, kerjaan saya ngapain ? terlepas dari euforia lulus, barulah saya sadar kalo ada bigger things menanti di depan sana >> cari kerja. and yes, saya pengangguran sekarang. sibuk lamar sana sini, tes kanan kiri, tapi belom ada yang nyantol. kebetulan kemaren saya ketemu guru SMA saya dan beliau berpesan, “yang penting usaha dan sabar, mbak”. iya juga ya, bismillah deh :D

so, kayaknya itu aja deh. iya, postingan ini sekedar ngasih tau kalo saya udah lulus (makasih doanya semuaaaaa *tabik*) dan blog ini akan saya lanjutin lagi. hihi.

doain cepet nyantol ya :D

*cheers.

No comments:

Post a Comment

share me your thoughts :D