Wednesday, June 25, 2014

#114 Lego-fied

my current addiction : Lego Star Wars.
yep, ga salah baca. Lego Star Wars. I am a fan of Star Wars, terutama yang middle trilogy. pertama nonton di tahun 1999, pas Episode 1 di release dan Ep 4 -6 di puter ulang di tipi. sampe akhirnya beli dvd bajakannya (ga kuat bok beli Collector Set Middle Trilogy yang seharga uang saku sebulan pas kuliah). dan si dvd ini pun ga bertahan lama karena diputer terus, bwahahaha...
 
karena emang segala sesuatu yang berhubungan sama Star Wars ini kinda mahal, akhirnya gue pun belajar mengerem diri buat ngoleksi pernak perniknya, padahal gue ini kan 'nyusuh' tingkat berat. sebelnya, pas udah ada duit begini, segala macam Collector Set itu uda ga ada di pasaran. ada pun harganya bikin ngelus dada *dadanya Yoda*
 
sampe akhirnya beberapa waktu lalu, gue ngelayap ke GI. di bagian mainannya (gue lupa deh Toys apa gitu namanya) ada corner khusus buat Lego. dan tulisan Lego Star Wars segede gaban pun terpampang. karena gue sudah terbiasa menahan diri buat ga beli, gue dengan santai liat liat. tapi yang ada gue malah ngileeeeer.... dengan berat hati gue pun keluar dari toko, daripada kantong gue jebol
 
tapi namanya jodoh ya cyin, ternyata di Citos (yang cuman 5 menit aja dari kantor gue) ada Lego Store. kurang racun apalagi coba. akhirnya gue menyerah mengikuti kata napsu hati dan iseng kesana. dan disanalah terpampang dengan ganteng seri baru nya lego, Microfighters. dan sodara sodara, one of this set adalah cinta pertama gue, satu satunya ride yang jauh lebih keren dari segala macam motor balap dan mobil. tak lain tak bukan adalah Millenium Falcon-nya Han Solo. *nangis kejer*
langsung jejeritan heboh liat ini
meskipun ini versi imutnya (bahasa fans lego >> chibified), I don't careeee *joget ala 2NE1*. langsung lah si ganteng ini gue bawa ke kasir sambil nangis terharu.
doesn't need long time before akhirnya gue beli 2 lagi Microfighters series, TIE Interceptor Set sama X Wing Fighter Set. sudah puaskah gue ? oh tentu belum. i'm eyeing seri lain yang lebih gede, karena Microfighters ini cenderung cuilik (tapi mahal, boooo)
 
tapi emang ya, segala racun di dunia ini emang kalah sama yang namanya Iqbal Satrio Nindito. teman gue ini ternyata fans Star Wars juga (it's kinda weird karena di percakapan kami blas ga pernah mbahas Star Wars, jadi gue baru tau juga doski mirip Jar Jar Binks ngefans). iqbal pun cerita kalo doski abis beli Ultimate Collector Red Five X Wing Starfighter. sampah banget ya. abis cerita cerita, tiba tiba doski nyeletuk.
 
"anyway peh, holy grail nya Star Wars Lego ini kan Millenium Falcon yg first edition"
 
gue pun tersambar petir *halah*. sampe rumah, googling lah gue soal si Millenium Falcon. dan gue pun nangis kejer. kemane aje gue sampe ga tau kalo Lego pernah ngeluarin at least 6 sets of Millenium Falcon. dan set terbesar dan termahal dan terhuwow dan bikin gue sampe nangis ngeliatnya adalah 10179 Ultimate Collector Millenium Falcon dengan 5000+ pieces and very detailed design. ndroooo, I want this ndroooo...
nangis ga sih ngeliatnya... *usap ingus*
 
yep, that BIG.
 
tapi emang ya si ganteng ini muahal banget. karena emang doski discontinued dari 2010. sekarang aja harga second nya 500 dolar lebih. meeeen. tapi gosipnya nih ya, once again, gosipnya, si ganteng bakal di produksi ulang dan di re-released di 2015. AHEEEEEEYYY !! hope i'll get him, soon, AMIIIIIINNN.
 
so, gue mau masang TIE interceptor gue lagi ya.
see you anytime soon !!

EDITED.
just checked the price in Amazon. and the lowest price is *hold your breath* $4,266.98
yep. *mulai nyelotipin koin recehan*

No comments:

Post a Comment

share me your thoughts :D