Sunday, August 2, 2015

#155 current favorite : Sober


udah tau dong ya kalo gue suka K-Pop ? udah tau juga dong ya kalo salah satu artis favorite gue adalah Big Bang ?  terlepas dari muka dan bodi yang bikin hati ini senat senut, salah satu yang gue suka dari Big Bang adalah lagu-lagunya. meskipun genre lagu-lagunya campur sari alias macem macem, rata rata punya satu persamaan : lagu lagu mereka ear-catchy banget, apalagi buat kuping gue.
 
meskipun di awal perkenalan gue sama K-Pop gue jatuh cinta sama Super Junior, tapi bisa dibilang sekarang gue lebih kesengsem sama Big Bang dari segi musikalitas. kalo segi kegoblokan sih ga ada yang ngalahin Suju yeee *kecup satu satu*
 
lagu-lagu Big Bang yang asik asik ini ga lepas dari sang leader, G-Dragon alias GD. konon dese pas training dikasih tugas bikin minimal dua lagu setiap hari. bayangin men, SETIAP HARI. mabok mabok deh. akhirnya, kemampuannya pun terasah dan sekarang pun dese jadi salah satu singer/rapper/songwriter idola Korea Selatan. practice does make perfect !!

semakin ke sini, lagu lagu Big Bang pun berkembang, terutama dari segi lirik. kalo dulu masih soal cinta-cintaan dan party, sekarang mereka mulai nulis lagu dengan tema yang lebih beragam, bahkan sampe soal depresi segala. dan ga cuman Big Bang sebagai grup, tapi juga mereka per individual juga (halo, Taeyang !!). seneng deh liatnya :D
 
salah satu lagu yang gue suka banget, baik dari lirik maupun melodinya, adalah Sober. musiknya ear-catchy, nyanyinya seru dan ternyata liriknya cihui banget. beda sama judul lagunya, liriknya ga ada sober-sober-nya. it's about growing up dan segala komplikasinya. betapa sebenernya dia masih merasa kayak anak kecil dan melakukan hal hal bodoh. being adult is hard, right boys ? bahkan ada orang bilang kalo liriknya menggambarkan pikiran orang yang lagi ngaco alias mabok.
 
MV nya sendiri lucu and I enjoy it. sementara menurut beberapa review, MV Sober ini penuh simbol. sungguh aku kagum sama orang orang yang cintanya ke K-Pop sedalam lautan setinggi Everest. mereka bisa aja lho nge-review MV sampe detil banget. sampe di freeze frame per frame bok !! meskipun endingnya semi pake ilmu cocoklogi juga sih.
 
intinya, gue lagi suka banget sama ini lagu. I play it almost non-stop. abis nagih banget. curiganya ni lagu dikasih obat deh sama si GD *halah*.
 
penasaran kan gimana lagunya ? (NGGAAAAAAAK...)
langsung aja cuss dengerin cyiiiin... jatuh cinta ga ditanggung ya :*
 
 
 
*meskipun aku ga nonton konsermu, cintaku tetep mengakar di jiwa kok mas. salam sayang buat kalian ya. sukses selalu. kecup peluk dari Kemang :*

No comments:

Post a Comment

share me your thoughts :D