Sunday, May 24, 2009

bakat baru saya : to be a stalker !!


stalk : mengejar, membuntuti, memburu

so, bisa disimpulkan kan apa itu stalker ?? saya sih lebih suka mengartikannya sebagai ‘pengikut’, untuk memperhalus bahasa.. hehehe..

eniwei, akhir2 ini saya lagi suka mati gaya di kosan.. kalo uda bosen, lagi2 pesbuk yang jadi pelampiasan.. dan kebetulan, saya lagi kangen sama crush saya jaman SMA (well, admit it, my first love..).. akhirnya saya buka profil pesbuknya dia.. ga ngapa2in si, ga komen, ga nge-wall, cukup ngeliatin aja..

dan tiba2, saat lagi liat2 wall-nya, saya menangkap (haalaaah) sebuah nama yang kayaknya eksis terus mengkomentari postingan si abang.. ‘siapa nih kunyuk ?’ tanya saya dalam hati.. dan dorongan hati pun membuat saya browsing kanan kiri buat mencari tahu siapa penyusup ini..

*setengah jam kemudian*

believe it or not.. setelah utak utik sana sini, saya dapet semua datanya.. NIM, email, YM, blognya.. bahkan ID kaskusnya !!! hahaha, mari kita bata gan !!

so, sebenernya saya bakat juga ya jadi intel ?? hahaha.. *PD*


*cheers..

2 comments:

  1. mau aku bantu untuk bikin teror besar2an gak peh?he2. kita hack blognya, bobol imelnya, bikin kaco fesbuknya. tapi caranya gimana ya? he2.

    ReplyDelete
  2. wah, mantap ris.. baru aja mau tanya ke kamu caranya.. hehehe..
    jangan ah, kasian, uda gw isengin lewat YM..
    huahahaha..
    *licik mode : on*

    ReplyDelete

share me your thoughts :D