Tuesday, June 2, 2009

addicted to tombo kangen : ipeh edition

so, how’s life ?? hahaha, tugas sedang gila2nya.. saya sendiri sedang dikepung dua paper, nego dan PK, plus proyekan DL yang belom kelar.. gomeeennn.. tapitapi, ternyata temen2 saya ada yg lebih heboh.. haris misalnya, dikepung PK, nego sama expo kewirus.. lainnya, malah uda bikin proposal skripsi.. tentu aja itu temen2 saya yang uda pada ambil seminar..

one of them is simbah.. nama aslinya bagus lho, nur azizah angga pradipta.. but dari smp, temen2nya manggil dia simbah.. ya uda deh, kebawa sampe kuliah.. orangnya unik, nyentrik dan suka bikin ketawa sampe terkikik2 (emange kuntilini peh ?).. mungkin orang2 pertama bakal bingung knapa dia dipanggil simbah, tapi kalo uda kenal, pasti ngerti kok.. oh iya, saking dahsyatnya simbah.. dia lebih terkenal sebagai ‘simbah’ bahkan di kalangan dosen.. saya jadi saksi pa hani sama bu nasti manggil dy simbah.. kyaaaaaaaaa..

eniwei.. akhir2 ini simbah membuat heboh dengan meluncurkan blognya, www.anggasimbah.wordpress.com yang memuat begitu banyak intrik dan konflik.. dan yang bikin heboh adalah traffic pengunjungnya yang langsung melonjak gara2 adanya buzz marketing, terutama dari saya, judhi dan rocky.. hahaha..

salah satu kelebihan blognya mbah adalah, dia ga cuman cerita tentang dirinya sendiri, tapi juga orang2 disekitarnya.. trus, bahasa yang digunakan juga unik plus adanya perumpamaan ttg tokoh2nya bikin kita jadi penasaran.. hohoho.. komen2nya pun langsung banyak dan blog ini pun jadi banyak penggemarnya, termasuk saya.. hahaha..

jadi, mulai sekarang, buatlah simbah ceria terus, biar dia bisa tetep nulis di blognya, demi kemaslahatan umat.. hahaha..


*cheers..

No comments:

Post a Comment

share me your thoughts :D