Friday, August 28, 2009

..the easiest things to write is love..



ahahaha.. jelaslah.. when you’re in love, semua energi tubuhmu bakal habis buat mikirin orang yang di jatuh cinta i.. yang ada di otak juga cuman dia.. mau belajar inget dia, mau makan inget dia, tidur juga inget nya dia.. biasanya ciri2 ini ditambah juga dengan kecenderungan menjadi penyair dadakan.. hahaha..

eh, saya jadi inget crush saya.. ahahaha.. semakin menggila deh.. makin susah ngeremnya.. makin lama saya kenal dia, tahu dalem2nya dia, makin termehek2 deh saya.. dia terlihat begitu bling-bling di mata saya.. dan saya pun tiba2 jadi kayak ABG lagi.. nungguin dia sms sambil deg2an.. kalo dia ga sms, akhirnya saya yang sms, meskipun untuk hal yang ga penting..

dia orang yang menyebalkan sebenernya.. suka ngeganggu, oportunis ga kira2.. yah, mungkin saya juga salah satu orang yang dimanfaatkannya tanpa sadar.. tapi saya kok ga begitu peduli ya ?? hahaha.. bodoh.. yang jelas saya suka berdiskusi sama dia, mulai masalah yang serius sampe yang penuh kegoblokan.. karena jalan berpikir dia sedikit berbeda sama yang lain.. makanya, saya selalu dapet point of view baru dari dia..

kok jadi ngomongin dia ??

ugh.. padahal momen Ramadhan ini mau saya jadikan momen melupakan dia.. biar saya jadi lebih dekat sama Allah dan ngga mengharapkan yang muluk2 lagi (oh yeah, saya menganggap dia muluk alias too good to be true).. di samping itu, saya males kalo ini jadi one-sided love.. let’s called it crush.. harus di-bold, biar saya juga inget terus.. hehehe.. kan akhirnya ntar saya juga yang malu kalo misalnya apa yang saya rasain ternyata ga dia rasain.. haha..

sudahsudah.. nanti saya malah kebablasan ngomongin dia sampe pagi..

2 comments:

  1. nice... picture n word..

    >>ceukat

    ReplyDelete
  2. haha.. anda yang nge add saya di pesbuk ya ??
    thx eniwei..

    ReplyDelete

share me your thoughts :D