Monday, February 22, 2010

#49 paket di rabu siang

ini uda lama sih, tapi gue cuman pengen cerita aja..

kebetulan pas kudu stay di rumah gara-gara usus buntu kemaren, gue bener-bener kebosanan.. setelah memutuskan beberapa saat, akhirnya gue pun mesen serial ke kaskus.. pertamanya heboh gara-gara bingung gimana bayarnya, soalnya si abang yang punya lapak punyanya rekening bca.. tapi akhirnya gue nitip transfer bca ke ditto.. ehehehe.. dan di hari rabu siang, datang lah si paket..


yang isinya adalaaaaaahh..



ehehehe, ini DVD serial House MD season 2 sama 3 n Dexter season 1.. sebenernya uda lama pengen gue review.. tapi agak ntar deh yaaa.. ahaha..

well, dvd ini gue beli di kaskus, murah lhoh, 3 season ini kurang dari 60rebong, itu uda include ongkir ke solo.. uda gitu seller-nya responsif banget.. (kok gue malah jadi promosi ??).. hehe, akhir2 ini gue emang lagi demam online shopping.. =)

so, what's your new cool stuffs ?? =P

*cheers..

No comments:

Post a Comment

share me your thoughts :D