Thursday, February 18, 2010

#48 This Is It late review


I just watched Michael Jackson’s This Is It last night. haha, iya gue tau, telat banget yak kayaknya gue nontonnya. sebenernya dulu gue pengen nonton, tapi ga ada temen yang mau nemenin (hiks, kalo gini ni, gue baru pengen punya pacar, haha). dan sepertinya ni film ga masuk ke solo, jadi ya eike ga nonton deh..

dari sisi marketing, ni film termasuk oke lhoh. selain memanfaatkan momen tewasnya King of Pop, footages yang ada adalah bagian dari persiapan konser 50 tahun MJ yang sebelumnya uda diumumin besar-besaran. dan yang bikin ni film makin tenar adalah : isu dan gosip bahwa film ini ga akan di-dvd-kan dan hanya bisa ditonton selama 2 minggu ! hasilnya ? penonton membeludak. bahkan katanya di jogja sampe minggu kedua pun masi rame.

dan ternyataaaa.. itu gosip belaka (yah, inilah kenapa anak marketing dituntut pinter nggosip. HAHAHA). nyatanya ni film uda beredar dengan lancar di internet dan rental. saya tau film ini uda ada dvd sekitar 3 bulan lalu, tapi baru kemarin sempet minjem dan nonton. di tengah hujan yang lagi sering mampir ke jogja, akhirnya gue tonton juga ni film.

AWESOME.

iya si, ini cuman dokumenter tentang persiapan konsernya MJ. tapi menurut gue uda cukup memberi bayangan tentang The-Biggest-Concert-That-Never-Happened ituu. mulai dari audisi, dance, sampe adjustment-nya MJ di aransemen. duhduh. gue langsung mulai mengkhayal tentang konser itu kalo beneran jadi. langsung muncul rasa ‘duh, sayang banget beliau-nya uda ga ada. hiks’. haha, kayak kenal aja sama MJ-nya.

duuuhh. gue beneran nyesel kenapa ga nonton dulu di bioskop. kualitas audionya pasti okeh banget dan di bioskop pasti lebih ‘dapet’ nontonnya. oh iya, gue ngasi tau bokap tentang film ini dan melebai-lebaikan biar bokap mau beli dvd-nya. dan jawaban bokap adalaaaahhh.. ‘halah, paling sama aja kayak konser yang dulu-dulu’. krikrik.

oh, ada satu adegan yang gue suka. pas band-nya bikin kesalahan dan ga sesuai sama keinginan MJ, dia cuman bilang ‘please do it with love. L-O-V-E’. oh eMJeeeeeeee..

aaanyywaayy.. gue baru suka sama Man In The Mirror-nya MJ yang di cover James Morrison. coba deh.


*cheers..

No comments:

Post a Comment

share me your thoughts :D