Saturday, May 17, 2014

#111 Sakau Laut !!

Pantai Bara. best of the best.
beberapa hari ini rasanya kok kayak lemes dan males ya ? mungkin masih ada hubungannya sama kejadian kemaren ya...

iseng ngeliat poto poto di hape yang isinya selfie sukaesih udah kebanyakan, dan sampe di satu kesimpulan aneh.

saya sakau laut.

iya, aneh. saya ga pernah mengkategorikan diri sebagai 'pencinta laut' atau 'penikmat ombak', karena toh saya selalu menikmati liburan atau acara jalan jalan sebagai whole process *nggaya yo bahasane*. jadi bukan pas hari H aja, tapi mulai dari planning sampai after effect nya. ngajakin saya jalan mah kemana juga hayuk. pantai, gunung, kulineran, museuman; boleh semuanya. *itu namanya maruk ya*.

kebetulan, di 2 perjalanan saya baru baru ini (minus Taman Safari yaa), tujuan utamanya selalu pantai. Makassar dan Carita. liburan ke Makassar is a whole new experience for me, semua serba pertama. pertama kali liburan keluar pulau selain Bali, pertama kali liburan setelah nikah (dan perginya tanpa suami), pertama kali ketemu Nube & Ikha (yang ternyata se-frekuensi, mwahahaha) dan yang paling bikin excited, pertama kali nyoba snorkeling, yaaay !! i enjoyed the vacation so much.

yang kedua, dengan isengnya saya ngikut acara jalan jalan melepas masa lajangnya tim technical kantor. tujuan utama ya Pantai Carita. jauh banget sih ya kalo dibandingin Makassar apalagi snorkeling spotnya. tapi di situ juga pertama kali nyobain maen banana boat, muehehehe. 

and yes, i love beach(es).

the breezy wind, the waves, the sugary sand & air laut yang warnanya gradasi (Liukang Beach, you rock !!). i just missing them all. iya, sakau laut. rasanya pengen snorkeling lagi, pengen maen pasir lagi, jalan jalan sambil maenan ombak, huhuhuhu.

ini pun lagi nyari waktu buat bisa maen lagi ke laut. which one should i visit ? dari dulu kepengen Lombok, tapi Derawan juga menggoda. dan kayaknya Pahawang, Kiluan dan Belitung juga cihui. aaaaargh...

i think i should do the planning ASAP, mengingat si bojo cutinya susah... hiks...
doakan kami yaaaaa....

Pantai Liukang, Sulawesi. i fell in love at first sight :3

cemplungable banget ya :3. Liukang Beach.

my first try in banana boat in Carita. soooo fun !!

No comments:

Post a Comment

share me your thoughts :D