Sunday, May 25, 2014

#112 up, up and away


long weekend is coming jendral !! ah tapi gue tetep di jakarta doang kok *sambil nangis menganak sungai*. tiket yang mahalita ditambah tanggal long weekend yang deket deket closing akhirnya memupuskan harapan daku buat long weekend an.
ah sudahlah *usap ingus*

so, eike mau cerita soal satu brand sepatu yang jadi idola eike dari jaman kuliah dan masih kere kerenya. pernah dibahas di postingan ini juga. yep, tak lain dan tak bukan adalah si UP nya jeng Diana Rikasari *berasa kenal aja. kenal sih, baru kemaren, hahaha*. mari tepok tangan duluuu !!!

berawal dari hobi ngeblog, terus blogwalking, terus ngeliat link blog nya Mba Di ini. suka nggumun banget liat gayanya, terus DIY nya. until one day, doski ngerilis si UP shoes ini. awalnya gue cuman ngeliat aja, tanpa berani beli. soalnya emang pas awal awal kan koleksinya doski wedges gitu ya bok, dimana pas jaman kuliah itu make wedges bisa diitung pake jempol saking jarangnya.

tapi namanya juga cewek, gairah berdandan dan tampil cantik itu pasti selalu ada dong yaaa... setelah kerja, baru deh eike berani beli, si Stella Black yang emang uda diincer dari kapan tau. padahal ya gue kerja di pabrik semen, dimana alas kaki sehari hari itu ya safety boots yang guede itu. tapi ya nekat aja, meskipun kapan mau make juga misteri.

seperti katanya Leo Tolstoy (heleh), Tuhan tau, tapi menunggu. setahun pas masa training, gue penempatan di kantor pusat. meaning, gue terlepas dari safety boots segede kaki badak itu dan bisa pake wedges, yaaaaay ! bahagia itu emang sederhana ya. *kalo kasus gue mah sederhana sama ga penting bedanya tipis yaaa, hahaha*

UP ini emang famous karena design nya yang ga biasa dan unik. dan yang kadang bikin geregetan adalah dalam satu model biasanya ada beberapa warna / motif. dan semuanya lucu !! jadi bawaannya pengen langsung login dan klik 'Add to Cart'. urusan bayar membayar, ya belakangan, hahaha. dan ada beberapa sepatunya yang limited, biasanya yang motif floral / batik. oh iya, doski juga awet kok. Stella gue udah berumur 3 tahunan masih cancik gituuu... tapi ya pemakaiannya juga ngaruh kan ya. doski bukan tipe sepatu yang buat jalan di batu batu gitu ya buibu. kalo itu pake yg merk Eiger aja yaaa... *mulai ngelantur*.

karena emang dasarnya si UP ini enteng dan enak dipake, bahkan untuk orang yang dasarnya jarang pake wedges kayak gue; akhirnya gue pun tertarik buat beli beberapa lagi *tentunya setelah nabung berbulan bulan penuh darah dan air mata dong*. dan emang orang orang bilang sepatunya bagus dan lumayan affordable. bahkan si mantan pacar pun setuju buat ngebeliin salah satu UP buat jadi seserahan. 

*sampe sekarang seserahan gue belom dibongkar. masih teronggok manis di atas lemari. semua gara gara Ibunda Ratu (baca : nyokap) yang nyaranin setengah maksa. kami iya iya aja deh akhirnya.*

dan kemaren, UP baru aja bikin semacam garage sale. all for IDR 200k sajaaa. gue, arum dan kiki pun langsung kalap, hahaha. saking kalapnya sampe ga sempet foto foto. i got my long-time-dreamed Claire Vintage Floral size 39 yang sebenernya agak kegedean. si Claire ini saking langkanya bahkan di web uda ga ada, huhuhuhu.

up until now, gue juga udah punya LouLou Gold, Cole Blue, Pixie Black, Rumi Denim and still waiting for my dear Carline polkadot. *suami gue pasti langsung puyeng baca ini, bwahahaha*. anyway, sizing nya si UP ini kadang agak tricky lhoh, tergantung kaki juga sih. Stella gue size 38, tapi Pixie gue yg size nya 38 juga ternyata agak kesempitan. ada juga yang pas pesen open toes pas, tapi pas closed toes ternyata sempit. kalo mau pesen sih silahkan konsul dulu ya ke admin nya. mungkin bisa dibaca baca disini dulu.

sebagai penutup, ini poto gue pake rumi denim pas jalan ke bogor *disambut lemparan botol aqua*. one of my resolution adalah being more photogenic *sungguh nggak penting*. biar kalo ngerekomen barang, orang bisa liat poto gue dan percaya, HAHAHA.
Bogor, Mei 2014. *plis itu tas pinggang gue dianggap aja ga ada*
Shirt : Uniqlo
Dress : Triset
Veil : House of Kalila
Sandals : Up's Rumi Denim
see you later, lovely people !!

No comments:

Post a Comment

share me your thoughts :D