Friday, October 3, 2014

#127 batik-fied

kemaren Hari Batik lho !! *penting*
agak bete juga sih Hari Batik terlewatkan begitu aja. dulu, di jaman kuliah, ada semacam peraturan nggak tertulis bahwa kalo hari Jumat kudu pake batik. hukumnya sunnah muakad *yekali*. maka jangan heran kalo misalnya maen ke kampus saya di hari Jumat, terus liat anak muda make batik. mulai dari batik yang modis sampe batik Korpri (hello, Iqbal). karena kebiasaan ini juga, koleksi batik saya pun lumayan banyak dan bervariasi.

begitu kerja, frekuensi make batik pun berkurang. selain bawa bajunya cuman dikit (di tahun pertama, seragamnya wear-pack cyiiin), juga karena uda pada ga cukup *nangis di pojokan*. udah gitu, di kantor saya, kalo hari Jumat adalah harinya sholeh - sholehah. pada pake baju koko gitu deh. ibu ibu pada pake rok atau dress. alhasil, kebiasaan make batik tiap Jumat ini pun lambat laun pudar kayak Rossa.

makanya, saya sebenernya sedikit antusias menyambut Hari Batik kemaren. biasanya sih ya, bagian hura hura kantor saya (baca : Corporate Communications) suka ngajakin pake batik terus ngadain lomba poto departemen. seru bingit kan yaaa... etapi kok kayaknya taun ini lagi khilaf. pengumumannya telat dan alhasil ga ada yang antusias gitu di departemen saya. akhirnya ya yukdadahbabay deh Hari Batik, berlalu tanpa kesan dan pesan yang menggoncang iman.

etapi yang penting aku make batik kooook... *penting* *no poto hoax*

but i think i will start wearing batik on Friday again. kebiasaan baik boleh dong ya dilanjutkan... berarti harus beli batik lagi nih *ngibrit online shopping* *ditabok mas bojo*

yuk kita mulai membiasakan make batik. SNSD aja pake batik lho,... meskipun editan.

surprise liat poto ini !! chinguuu, kalian gorjes bingiiittt... etapi ternyata...

poto aslinya adalah ini... siapapun yang ngedit... NIAT LO MAS !!
seribu puja puji dan kesalutan kuhaturkan pada fans SNSD (most likely yang ngedit mas mas sih ya). kalian akan selalu menempel di memoriku untuk kategori niat dan komitmen ngefans. 

jadi inget jaman nonton SM Town di Senayan, ada SNSD juga. dimana ada SNSD, disitu ada fanboy. tadinya masih meremehkan fanboys ini. ebegitu lagunya mulai, suara mereka jejeritan kedengeran lho. yang bikin serem, suaranya ngebas bok !! mereka juga ga segen buat ngedorong cewek cewek demi selangkah menuju puncak stage.

aaanyway, semoga masalahnya cepet kelar ya, chingu chingu SNSD ku *kecup*

catch you later !!

No comments:

Post a Comment

share me your thoughts :D