Wednesday, July 1, 2015

#153 current favorite

annyeong !!
sungguh ya, bulan puasa itu harusnya kan diisi dengan pengajian, tadarus dan kegiatan ibadah yang lain seperti tidur. tapi kalo pas lagi istirahat siang di kantor, kok kebanyakan malah jadi mager dan bingung mau ngapain ya.
daripada bengong berkepanjangan, kita bahas hal hal hits masa kini aja yuk. ato bahasa sok cute nya, current favorite :3
jadi apa apa aja sih yang lagi jadi kesayangan dan bahan browsingan yours truly ini ? here they are !!

Movie : Jurassic World
dulu pas Jurassic Park release, gue adalah salah satu anak yang nonton dengan penuh ketakjuban dan berharap dalam hati bahwa apa yang terjadi di film bisa terjadi di dunia nyata. emejing banget gak sih, ngeliat makhluk raksasa begitu di depan mata ? rasanya pengen nguyel uyel !! etapi sayang, semua kekaguman itu berkurang pas film kedua sama ketiga release. kurang nendang bro !
makanya pas ada film baru dari franchise ini, gue juga ga matok ekspektasi yang tinggi. ditambah pemerannya kok kurang familier ya *sungkem sama mas Chris*. so, pas suami ngajakin nonton, gue iya iya aja.

dan ternyata, gue puas banget nontonnya !! jalan ceritanya runut, pace nya pas dan logis, ditambah animasinya alus banget. dan ide ceritanya itu lho, keren banget !! kebayang ga sih kalo Isla Nublar ini eksis di kehidupan sebenernya ? pasti gue udah nabung gila gilaan buat trip ke sono dan menghabiskan hari lari larian sama Apatosaurus dan ngecengin Mosasaurus. sini cium aku Mosa-chan :*

soal Indominus Rex nya gimana ? gue sih masih percaya nih film disponsori Indomie, hahaha. kesan pertama begitu menggoda ngeliat si Indy ini, kok agak cupu yaaa... kurang sangar dibanding T-Rex. cuman setelah tau kemampuannya (kamuflase !! hilang dari radar !! tangannya gede !! hoahahaha), ternyata dese lumayan keren juga. meskipun tetep nggak bisa ngalahin Mosa-chan sih.

meskipun bagus dan memacu adrenalin, tetep ada beberapa hal cupu dari film ini. salah satunya, emang raptor bisa dilatih ya brooo ? kok gue ngeliatnya agak gimana gitu... soalnya sekalipun raptor ini makhluk sosial, kok kayaknya dese tabiatnya bukan kayak anjing yang bisa manut sama manusia gitu ya. tapi ya sudahlah, ini kan science FICTION. tapi yang paling cupu apalagi kalo bukan sepatunya Claire. ini sengaja apa gimana sih ? masak sepanjang shooting ga ada yang menunjukkan betapa anehnya lari lari di lumpur pake heels. ato jangan jangan sepatunya sponsored ya ? *curigation* (btw, masalah sepatunya si Claire ini sempet jadi bahan debat di situs2 review. selo banget ya sis...)
so, all in all, Jurassic World is recommended !! apalagi kalo di 4DX, syedaaaaaap :D
Jurassic World meme is everywheeeeeere...
Song : Big Bang MADE Series
di samping kecintaanku pada John Mayer, ada satu genre yang berhasil mencuri hatiku. tiada lain tiada bukan adalah K-Pop. berawal dari Super Junior, gue pun sekarang suka ndengerin lagu dari band band lain. salah satunya, Big Bang. boyband ini beranggotakan 5 orang dan udah eksis sejak 2006. lagu lagu mereka lebih ke arah dance music, meskipun kalo nyanyi slow juga oke. tadinya sih mata ini tertuju ke Big Bang karena salah satu membernya, TOP, gantengnya udah ngalahin dewa Yunani. ganteng dan seksi bingiiiit. yang bikin lebih cinta, kelakuan dese ternyata dork banget. gak sesuai sama muka gantengnya. tapi di situ lah letak charmingnya doi.


serunya lagi, Big Bang ini salah satu artis Korea yang nulis dan produksi musiknya sendiri. dan emang lagu lagunya bagus bagus. bahkan musik mereka juga konon udah punya fans sendiri di Amrik. temen gue yang ga suka Korea pun rata rata suka lagunya Big Bang. dan di Korea pun Big Bang udah termasuk artis 'papan atas'. dan semakin kesini mereka juga semakin berani buat eksperimen musik. video klip juga makin aneh aneh. fans nya gimana ? makin cinta juga doooong :3

nah, di tahun ini, Big Bang ceritanya come back. dan beda sama come back biasanya, kali ini mereka releasenya secimit cimit alias dua lagu per bulan. jadi konsepnya, album mereke judulnya 'MADE', tapi tiap bulan mereka release dua lagu yang mewakili tiap huruf di MADE album. bikin geregetan gak seeeeh... dan di bulan Juni ada dua lagu baru yang di release, Bang Bang Bang dan We Like 2 Party. Bang Bang Bang ini lagu ajojing banget, beatnya kenceng dan bikin pengen ngedance. sementara We Like 2 Party lebih slow dan 'adem', enak didengerin di perjalanan. laiknya lagu Big Bang yang lain, lagunya ear-catchy dan bikin nagih. so bisa dipastikan bahwa dua lagu ini bakal nangkring lama di playlist gue. *lalu muntah*


terus release baru di bulan Juli gimana ? langsung jatuh cinta !!

Serial : Game Of Thrones
adakah serial yang lebih hot dari Game of Thrones ? buat gue sih belum ada. serial ini adalah salah satu serial yang gue suka banget, bahkan gue betah aja lho nonton ulang dari season 1. fangirl banget ye. penyebab utamanya adalah, serial ini intrik dan konflik antar karakternya banyak banget !! premisnya sih simpel, perebutan tahta. tapi di dalamnya ternyata ribet banget. ada yang tusuk belakang, ada yang pake magic, lengkap wis. ditambah sepanjang serial ini ada banyak banget quotes yang bikin hati ini gremet gremet saking nendangnya.



gue bahkan merekomendasikan serial ini ke orang orang terdekat biar hebohnya bias barengan. untuk para pemirsa pemula Game of Thrones yang sering ngeluh betapa pace-nya lambat, saran akika cuman satu. lanjutkanlah nonton sampe finale season 1. kalo hatimu masih belum terpanggil atau jiwamu masih adem ayem, it's not for you then. biasanya sih yang kelar season 1 terus pada nagih. bahkan suami gue, yang notabene picky dan kerjaannya nyela serial (ceritanya aneh !! tokohnya jelek !! dialognya nggak oke !!) pun kesirep dan namatin tiga season dalam waktu seminggu. aku bangga, bang !!

oh iya, salah satu yang bikin nagih, si GoT ini jagonya cliffhanger. demen banget bikin deg degan di akhir episode. apalagi setelah episode 10 alias finale dari season 5 yang kemarin tayang dan sukses bikin fans GoT teriak teriak stress. abis cliffhanger-nya parah pisan, nek ! ngebayangin season 6 masih setahun lagi tuh rasanya bikin pengen cabik cabik Ramsay Bolton deh. jadi marilah kita menunggu season 6 sambil tahlilan Jon Snow, ihik.

kamu yak opo nasibe, kakandaaaaa... T___T
Books
lagi ngga ada buku yang menarik hati, apalagi sampe menggoda iman. jadi, mari kita skip saja :D

Life : Introduction to banci dandan amatir
apa yang seru ya ? selain bahwa dua temen deket gue mau kawin (tanggalnya deketan pula, zzzzz) kayaknya ga ada yang heboh di kehidupan ini.
oh, paling gue mau share tentang salah satu bahan browsingan gue aja, wahahaha.

jadi, gue adalah tipe cewek yang males make make up. bukan kenapa kenapa, kulit gue yang sensitive bin acne prone ini bikin males nyobain. ngapain aku ribet pake blush, ketika pipi gue udah merah karena jerawat ? ditambah nyokap dan lingkungan gue bukanlah make up addict. keluar rumah pake bedak bayi plus lip gloss nivea aja kayaknya udah ngecrong.
pas kuliah, gue mulai kenal sama eye liner dan eye shadow. makenya juga sambil takut takut sih, wong mata gue sipit dan tricky. saking takutnya, kalo bayangan di kaca agak aneh dikit, langsung gue apus. pokok e minder banget lah. gue baru agak berani pake make up itu setelah mulai cari kerja. kan pengen dong ya keliatan cetar membahana.

apa mau dikata, gue diterima di pabrik semen yang bisa dibilang laki semua. ibu ibu dan mbak mbak kantorannya pun pada nggak dandan. akhirnya, hilang musnahlah segala hasrat dan kemampuanku yang cuman seiprit ini dalam ber make up. hari hari bedak tabur plus lip gloss pun kembali.

naaaah, akhir akhir ini, entah kenapa gue sering browsing atau baca review soal make up. tadinya sih soal lipstik doang, tapi akhirnya merembet juga ke hal hal lain. dan ternyata, dunia per-make-up-an itu gegap gempita banget ya siiiiisss... beda shade aja bisa jadi bahan pergosipan mbak mbak. sampe sekarang pun kalo ada shade comparison, gue suka ngeliatin sampe nyureng. karena kadang bedanya dikiiiiit banget !

tapi yang paling menyenangkan pas baca review nya adalah, ngebayangin punya dan make tuh produk. rasanya jadi pengen nyobain lagi main main pake liner dan shadow. apalagi kalo baca tutorial kan kayaknya gampil banget tuh. oles sana oles sini, voila !! smokey eyes !! natural look !! dll dsb. makanya, jiwa kewanitaanku pun serasa terpanggil dan bangkit kembali. langsung deh kegirangan coba coba sedow lagi. norak, norak deh. meskipun hasilnya bleber dan malah keliatan kayak mbak mbak abis sakit zzzz.

nah, seiring dengan seringnya browsing dan baca baca review, tersireplah hatiku buat punya shadow palette sendiri. dan berhubung kemampuan masih basic level, gue pun sadar diri buat cari palette yang mostly warna natural. atau bahasa kerennya, nude shades.
setelah browsing, tertumbuklah mataku ke arah satu brand make up yang packagingnya kok ciamik abis *dangkal*. tiada lain tiada bukan, The Balm. merk asli Amrik ini emang femes karena packagingnya yang vintage dan quirky. etapi katanya kan harus jadi smart shopper ya, jangan kesengsem tampilan doang dong. performanya gimana nih make up ? dari review review kok ya bagus yaaaa... formulanya mudah dipakai, warnanya bagus dan aplikasinya mudah. langsung lah gue keplok keplok kesenengan.

setelah liat liat produknya The Balm, ada tiga palet yang bikin gue kebat kebit karena bingung milihnya. ada Nude Tude, Nude Dude dan Voyage 2. tsakeup banget kan mereka indyaaaaaang... sekarang sih gue belom beli, karena masih galau mau yang mana, hoahahaha, tapi kemungkinan besar sih Nude Tude / Dude. paling amaaaan.

atas : nude tude
bawah : nude dude
emang mirip mirip ya cyiiiin
Voyage 2. ga cuman sedow, ada luminizer, bronzer, blush & lipstiknya juga.
travel-friendly banget ye ?


so, what's your current favorite ?

No comments:

Post a Comment

share me your thoughts :D