Thursday, May 13, 2010

#64 intermezzo : jakarta trip !!



heihoo !!
lanjutan koreanisme lagi2 saya pending deh, bahan uda ada, tapi kok malas betul ya membukanya, gara2 sefolder sama folder skripsi, hahaha.

aannyywwaayy.. kemaren saya baru aja pulang dari jakarta buat ngedukung teman saya yang sedikit iblis, iqbal dan timnya, Wolfgang, di final Imagine Cup Microsoft 2010, di Balai Kartini. yak, setelah hampir 10 tahun ga menginjak Jakarta, akhirnya saya kesana lagi deh. tadinya sih abis final, saya mau stay dulu di Jakarta, nengok Dufan ato Seaworld. tapi berhubung harga tiket yang menjulang tinggi, akhirnya ga jadi deh, huhuhu.

saya ber8 anak FEB (saya, arum, angger, nia, ciko, yayas, kucing & grundy) ke Jakarta hari senin sore, naik bis bareng anak2 T.Elektro n MIPA. sebelum berangkat, i’ve got a very sweet surprise dari anak2 FEB. huhuhu, thank youuuuuuuu, muah. the trip was nice. suasana-nya jadi agak2 mirip study tour SMA gituu, hahaha. yang pacok2an lah, yang ribut pindah tempat lah, yang rame maen UNO-lah, SMA bgt pokoknya, haha.

and the story goes. bis yang jalan dengan lambat dan bergoyang2 ini pun akhirnya menyentuh Jakarta jam 6 pagi dan setelah mandi bebek plus menahan lapar (kecuali tiga anak Elektro di bangku depan yang sampe nekat makan gudeg tadi malem), sampailah kita di Balai Kartini. singkat cerita, the final presentation is done dan Wolfgang dapet juara 3. they’re disappointed, tapi buat saya, nembus final aja udah hebaaaatt bangeeeeettt. sayang ga sempet foto pas mereka naik ke stage gara2 saya sibuk cari colokan, haha.

(ki ka : iqbal, ferro, riza, gathot)
wolfgang, good job, buddies !! d^_^b

singkat ceritaa, yang akhirnya pulang ke jogja langsung naik bis saat itu juga adalaahh, saya, angger n kucing. lainnya ? masi stay di Jakarta. hiks, sedih, masih pengen maen sebenernya, tapi ya sudahlah. next time, Jakarta !! dan di bis, saya duduk di bangku belakang yang ternyata makin malam makin rusuh ga ketulungan. ditambah tingkat kenyamanan tidur di bis yang mendekati minus, hahaha..

seneng juga ya ternyata jalan2 gini. padahal kalo diitung2, kita banyakan di bis-nya daripada di jakarta-nya. but, hey, it’s fun !! bisa menjauh sejenak dari skripsiong ternyata lumayan ngaruh. daann, suda kembali ke Jogjaaa, saatnya kembali menyentuh si 7 huruf. buat yang stay di Jakarta, saya tunggu ceritanya yaaa.. =)
happy holiday everybody !!

*cheers..
kamar kos
Coldplay – Life in Technicolor II

2 comments:

  1. sungguh disayangkan anda tidak ikut kami ke dufan wahai adinda ipeh. tapi ada juga kok sisi baiknya.
    selama di dufan, yang jadi korban penganiayaan iqbal-wicak adalah nia dan kadang grundy. kata iqbal, "ini karena ga ada si ipeh aja makanya nia yg jadi korban gue. coba si ipeh ikut, seharian ini dia yg gue sia-sia."
    sisi baik yg kedua adalah, ketika di mobil saat perjalanan pulang, gue berkata, "wah coba ipeh ikut juga ya." dan langsung disambut oleh wicak, "klo dia ikut, dia kita masukin bagasi mobil."

    ReplyDelete
  2. MAKASIH BANGET LHO YA TEMAN2 !!
    *ngasah pisau*

    ReplyDelete

share me your thoughts :D